Wednesday, August 31, 2016

[REVIEW] GULACO YUMMY LIP SCRUB & MOISTE LIP BALM!


HALLO  readers! Kali ini aku mau review 2 produk favorite aku yang amat sangat useful, yaitu YUMMY LIP SCRUB dan MOISTE LIP BALM dari GULACO.

First of all aku mau jelasin kondisi bibirku, jadi kondisi bibir aku itu sangat kering sampai pecah – pecah. Bahkan kalo aku pakai liptint pun bibirku tetap pecah – pecah jadi apalagi pake lipstick yang matte. Sebelumnya aku udah pake macem – macem produk buat chapped lips, seperti Nivea Lip Butter, Vaseline Petroleum Jelly dan Lip Balm – Lip Balm drugstore lainnya. Tapi hasilnya nihil, bibirku tetap kering dan pecah – pecah setelahnya.

YUMMY LIP SCRUB OCHA
Sampai pada akhirnya aku ketemu 2 produk ini, awalnya aku udah hopeless duluan sih karena produk yang banyak direkomen dari orang – orang aja gak mempan buat bibirku, tapi ya aku pikir apa salahnya mencoba. Jadi pada akhirnya aku order 2 produk ini via web gulaco (sekarang gulaco.net).

Pertama aku pake YUMMY LIP SCRUB (ocha), cara pakainya cukup ambil sedikit scrub lalu diusapkan ke bibir hingga merata dan kalo aku, aku gosok dengan sikat gigi secara perlahan namun gently agar kulit mati di bibirku lebih terangkat, setelah itu aku lap bibir dengan lap yang dibasahi oleh air hangat. Hasilnya bibir aku terasa sangat moist, beda banget dari sebelum aku scrub. Setelah bibirku discrub lalu bibirku aku olesi MOISTE LIP BALM (greentea) di seluruh bibir ku dan aku tinggal tidur, paginya bibir aku sangat sangat lebih moist dari setelah scrub.
MOISTE LIP BALM GREENTEA
Kenapa aku takjub banget karena aku belum pernah ngerasain bibirku segini moistnya, senengnya luar biasa! Karena hasil sekali perawatan aja sudah kaya begitu maka aku terusin perawatan bibirku dengan 2 produk ini. Aku rajin scrub setiap 2 kali seminggu dan setiap malam aku selalu olesi bibirku oleh moiste lip balm (setelah atau tidak scrub) hasilnya bibirku udah gak kering lagi, udah gak pecah – pecah lagi!

Jadi buat kalian yang memiliki masalah chapped lips seperti aku, worth to try banget 2 produk ini. Sangat amat worth it! Besides manfaatnya sangat useful harganya pun sangat affordable, so you can go check their web at gulaco.net or through Instagram @gulaco.


P.S: Mohon Maaf bila foto produk tidak terlalu terlihat karena sudah agak lama dan isi produk sudah habis.


ORDER KE-2
YUMMY LIP SCRUB COFFEE &
 MOISTE LIP BALM CHOCOLATE



Share:

0 comments:

Post a Comment