Thursday, September 8, 2016

lebih baik


"all i want is nothing more, to hear you knocking at my door. cause if i could see your face once more, i could die a happy man i'm sure."

lagu yang mengingatkanku kepada mu mengalun indah dari pengeras suara cafe, di mana aku sedang menikmati kopiku sekarang.

ingatanku terlempar ke belakang, di saat semua baik-baik saja, di saat kamu masih sering menyapaku, di saat kamu menjadi pendengar terbaikku, di saat kita mengobrol mengenai apapun, hingga lupa akan tidur.

"when you said your last goodbye, i died a little bit inside. i lay in tears in bed all night, alone without you by my side."

tapi kamu tidak pernah mengatakan "selamat tinggal" kepadaku.

aku keheranan, bertanya-tanya kepada diriku sendiri. apa aku membuatmu marah? apa aku telah mengatakan hal yang salah? apa aku melakukan sesuatu yang menyakitimu?

tapi aku tidak ingat.

"but if you loved me, why'd you leave me. take my body, take my body"

aku tidak ingat apa aku telah mengatakan atau melakukan sesuatu yang membuatmu marah.

kamu hanya pergi, begitu saja.

"all i want is, and all i need is. to find somebody, i'll find somebody. like you."

dan ingatanku kembali pada diriku seutuhnya, di cafe ini. aku hanya tersenyum, memaafkanmu, memaafkan diriku sendiri. meyakinkanku bahwa semua yang telah kita lalui bersama adalah sebuah pelajaran, sebuah kenangan yang tetap tinggal di masanya.
dan satu hal lagi, aku meyakinkan diriku untuk tidak mencari seseorang sepertimu seperti penggalan lirik di lagu itu.

terima kasih atas sebuah pelajarannya
aku akan menemukan seseorang yang lebih baik dari mu.

Song by Kodaline - All I Want




Share:

0 comments:

Post a Comment